@font-face { font-family: "zerro"; src: url(https://sites.google.com/site/amiengblog/kumpulan-fonts/zero.ttf) format("truetype");}

Senin, 26 November 2012

SULITNYA MENGAKU CINTA

Cinta,,,,,,
adalah sutau kata yang singkat yang mengandung begitu banyak arti, yang tidak semua insan manusia dapat menyingkap tabir dibaliknya, tak terkecuali dengan apa yang ane rasakan saat ini. Aku kembali merasakan getaran-getaran yang telah lama ini tidak aku rasakan lagi. Cinta itu  seakan tumbuh kembali setelah terkubur jauh didalam lubuk hatiku.
Benih-benih cinta itu kembali ditumbuhkkan oleh sosok wanita  yag tak pernah terpikirkan sebelumnya, dia baik, cantik, sholeha, periang, ceria, manis, sopan, lembut, dan yang tak kalah pentingnya dia bisa membuat hari-hariku lebih bermakna.
Ada orang yang pernah mengatakan kepadaku bahwa " sangat menyedihkan ketika kita mencintai seseorang tetapi orang itu tidak mencintai kita. Akan tetapi lebih menyedihkan lagi ketika kita mencintai seseorang tetapi kita tidak berani untukk mengatakannya". ya... itu memang benar adanya dan persis dengan apa yang saya rasakan sekarang ini, menyedihkan, menyedihkan dan sangat menyedihka karena sampai saat ini saya belum berani untuk mengungkapkannya. Pernah di suatu malam saya berfikir untk mengungkapkannya, tapi kembali lagi rasa takut untuk ditolak sangat besar. makanya ku urungkan kembali niatku. Apakah aku ini seorang pengecut,,???
apa kah aku ini naif,,??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar